Senin, 26 September 2011

[NOTE]KUTEMUKAN BELAHAN JIWAKU


bismillahir rohmanir rohim
jodoh, rejeki dan kematian adalah rahasia mutlak milik allah swt, sang maha agung dan bijaksana. tidak ada satu makhluk satupun yang dapat mengetahuinya kecuali sang pemilik dari kita. hal tersebut telah terpatri dalam pikiranku sejak dulu. ini yang mendorongku untuk terus berikhtiar, istiqomah dan selalu ber-khusnudzan kepada allah tentang kapan tiba saatnya aku menemukan belahan jiwaku…..

dalam proses pencarian diusiaku yang keduapuluh enam, beberapa teman dekatpun mulai dijajaki ta’aruf…namun hati ini kok emoh dan tetap tak tergerak untuk memberikan jawaban pasti….
”hey,,,whats going on with me”
bukankah aku sedang dikejar usia yang terus menua….apalagi aku anak perempuan satu2nya….
sungguh teramat berat menjalani hidup dengan status yang tidak jelas…belum lagi lingkungan keluarga yang selalu menanyakan  kata kapan?????mmmmmm
yah mungkin aku harus bekerja lebih keras untuk semua itu…dan aku percaya allah punya rencana lain untukku yang lebih baik…..dan allah masih belum mempercayakan seseorang kepadku dan aku masih harus belajar mengurangi ego sebelum aku mendapat pasangan dan allah memberi waktu saya lebih banyak mencurahkan waktu buat keluarga…
dan aku percaya bahwa tidak akan ada yang tertukar dari pemberian allah, allah akan memberikan yang terbaik dan indah pada waktunya…
again….jodoh memang benar ditangan tuhan……proses pertemuanku dengannya seperti cerita dalam sebuah sinetron…..pun jika aku me-rewind proses pertemuan kami,,,
wuuuuiiiiiihhhhh…. unbelieveble!!!! but it happened!!!! subhanallah…..
seperti lagu tompi yang berjudul “jatuh cinta”…karena aku tidak pernah membayangkan bahwa dia akan menjadi kekasihku,,,,,dan menjadi satu2nya orang yang sangat aku sayangi saat ini,,,
satu kata yang paling romatis dan akan slalu aku ingat adalah “bisa ga tunggu sampe kk jadi orang”
aku kaget,,,ga bisa ngomong apa2,,ga tau juga mau ngapain…dan akhirnya aku berusaha untuk tenang dan menjawab untuk menghilangkan rasa gugupku “emang sekarang bukan orang”……yang ada dipikiranku saat itu adalah “apakah aku sedang ditembak untuk mau jadi pacarnya”terharu…pengen nangis..bahagia..takut,,,aduh semua campur jadi satu kayak permen nano nano……..
itu saja yang aku ingat,,,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar