Minggu, 16 Oktober 2011

{FILM} 27 DRESESS


Film ‘27 Dresses’ merupakan sebuah film komedi romantis karya sutradara Anne Fletcher. Film yang diproduksi 20th Century Fox itu menceritakan tentang seorang wanita yang sibuk mengurus kebutuhan orang lain. Sepanjang hidupnya, ia ingin orang lain bahagia.
Meski film ini berjenis komedi namun film tersebut mampu meninggalkan pesan kepada penontonnya, bahwa kebahagian orang lain tak selamanya baik. Dengan memberitahukan kebenaran maka kebahagian sesunguhnya dapat diperoleh.
Selain itu, film ini memberikan pesan bahwa sifat egois dapat menutup kepekaan sosial dan pada akhirnya merugikan manusia tersebut.
Secara umum, film ini mengisahkan tentang romantisme percintaan. Namun dengan balutan komedi menjadi film 27 Dresses ini menghibur.

Jane (Katherine Heigl) merupakan sosok wanita yang selalu sibuk mengurus kebutuhan orang lain. Sehingga ia lupa kalau dirinya pun mempunyai kebutuhan untuk membahagiakan dirinya.

Seluruh hidupnya dihabiskan untuk membahagiakan orang lain dengan menjadi pedamping pengantin. Hingga totalnya mencapai 27 pasang mempelai. Dan dari setiap acara tersebut ia selalu mengoleksi pakaian tersebut.
Perubahan itu terjadi ketika, sang adiknya Tess (Malin Akerman) pulang dan mengambil pria yang selama ini diidanmkannya. Meski apa yang dilakukan Tess merupakan sebuah kebohongan.
Disamping itu, ternyata aktivitasnya diperhatikan oleh seorang wartawan. Apa yang dilakukan Jane ternyata mampu menyedot perhatiannya. Dengan siapakah Jane akhirnya menikah?


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar